Sabtu, September 17, 2011

20$2SURF

Apa itu 20$2Surf...? Mungkin ini yang ada dibenak anda.
20$2Surf adalah Merupakan salah satu dari sekian banyak Bisnis Online 100% gratis, yang mana cara kerjanya menurut saya adalah unik, hanya dengan menginstal sebuah software cashbar dan menjalankan cashbarnya saja bisa dapet $. 20$2Surf mengenal sistem referal yang mana kita hanya diwajibkan memiliki 3 referal saja sampai kedalaman 10 untuk memaksimalkan hasil kita. Kalo hasil kita bisa maksimal kita akan memperoleh $53/jam,belum lagi mendapatkan bonus sponsor dari tiap refferal kita 1000 point.

Nah bagaimana kalo kita tidak mempunyai/mencari refferal..? itu tidak mengapa hanya saja hasil yang anda tidak akan maksimal.

Disini saya ingin mengajak anda bergabung untuk mencapai hasil yang maksimal, kita akan saling membantu dalam hal mencari refferal. Dan Jika anda berminat bisa menghubungi saya melalui email saya di nyokotan79@gmail.com dan nantinya saya akan mengirimkan balik email berserta link refferal yang masih kosong yang anda gunakan untuk mendaftar disertai panduan cara mendaftar.Dengan hasil yang maksimal anda bisa memperoleh $53/jam dengan perhitungan,

Asumsinya jika kita bisa memperoleh hasil maksimal 

Pembayaran minimal $20 {10.000 Point=$1} 1 jam = 60 point, PO melalui Paypai, Alertpay, Hibpay 

Poin per jam = 60 point
Jumlah refferal = 3 reff dengan kedalaman 10 jadinya 88.752 Referral
Pendapatan dari reff = 10% x 60 point = 6 point per reff per jam 
Perhitungannya :
Pendapatan dari reff (6) x Jumlah reff sampai kedalaman 10 (88.752) = 532.512
532.512 point bila 10.000 Point senilai $1 maka Totalnya ada $53.25 per jam nya. 
Dan program ini bukan scam / bohongan dan yang pasti juga bukan VIRUS. 
Buruan daftar ya...


1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan, ane maw ikutan tpi udah punya akun ni,bisa ga point yang ada di akun lama dipinda ke akun baru yang ane daftarin lewat referal nya agan nantinya?