Sabtu, September 17, 2011

KETIK CHAPCHA

Saya sedang mencari orang buat dijadikan team workers untuk pengetikan chapcha dan yang pastinya 100% gratis dan 100% legit, dengan sistem pembayaran bagi hasil 90:10, 80% untuk anda dan 10% untuk saya, dengan memakai software bisa memaksimalkan earning anda. bentuk softwarenya seperti ini :


Softwarenya portable dan ringan dan besarnya tidak sampai 500kb.
Anda akan mendapatkan maksimal 5 id per orangnya.

Dengan semakin sering anda mengetik semakin besar pula earning yang bisa anda terima karena chapcha ini menggunakan sistem level dengan maksimal 120% dari earning kita.

Di Team ini yang membayar anda bukan dari Perusahaan chapcha tersebut tetapi dari saya. dengan sistem bagi hasil dimana anda mendapatkan 90% nya dari total earning yang anda dapatkan, jadi masalah pembayaran bisa langsung dirundingkan dan semua tergantung kesepakatan bersama dan tidak merugikan salah satu pihak.

Jika anda tertarik bisa langsung email ke nyokotan79@gmail.com, yang natinya saya akan mengirimkan link yang harus anda Download untuk mengambil software tersebut. Buruan sebelum kesempatan ini diambil orang lain.

4 komentar:

wolfx1 mengatakan...

udah gan .sip

Dwi Fals Airbrush Pontianak mengatakan...

saya maudong coba ikutan,,,

legitimate mengatakan...

jika minat silahkan kirim email aja mas bro...

Unknown mengatakan...

ane ikutan gan :D